Kamis, 13 November 2008



kenapa mesti PSI.....

PSI bagi saya adalah rumah kecil yang indah yang akan besar kalau kita mau memugarnya dengan benar,ditumbuhi pohon yang rindang,sejuk nyaman untuk dihuni serta diisi orang yang bermoral,bermental baja yang mencintai negeri ini.

Rasa perkauman yang kental tampak nyata,tali perserikatan terbentuk kuat untuk menyatukan pandangan politik negara ini.PSI bukanlah batang terendam yang sulit untuk dibangkitkan lagi.Patut kita sadari kita terlalu lama dinina bobokan yang diselimuti mimpi-mimpi yang sulit menjadi kenyataan tamparan kebohongan yang sering kita terima begitu pedih dirasakan.

Ada satu rasa yang wajib muncul didiri manusia yang bergabung bersama PSI,marilah kita sama-sama sadar dari mimpi-mimpi dan melawanlah dari tamparan yang menyakitkan bahwa kita adalah manusia,mari kita jaga kecambah PSI yang akan hidup menjadi pohon yang besar,berakarkan perjuangan berdiri kokoh bermoral untuk berkata bukan mencari materi tapi mengabdi.Pengakuan Rakyat karena memang kita rakyat dan PSI merakyat.

Kemunculan manusia bermoral akan memudahkan kita membawa perahu politik PSI mengarungi lautan pilitik Negara ini.

sampaikah kita ?

Wajib dan harus untuk sampai ketujuan asalkan perkauman ini mau mengayuh perahu bersama-sama,berfikir,berkata,bekerja.Pepatah berucap berat sama dipikul ringan sama dijinjing.Kita akan mengantarkan PSI ini ke tempat tujuan dan menetapkan kurir-kurir rakyat yang berjuang demi kepentingan rakyat,semboyan yang telah terpatri dihati PSI RELIGIUSITAS,KEBANGSAAN,KERAKYATAN akan menjdi azan untuk mengingatkan kita setiap saat akan janji atas kewajiban yang terucap.
Tahun ini akan menjadikan wujud nyata atas perjuangan ini, rantai -rantai PSI mari kita ulurkan agar mudah untuk digapai teman dan terus menjulur sampai dasar samudera .

Perkenankanlah Saya untuk mengenalkan diri. Bernama Firdaus kelahiran jambi 6 Agustus 1975 dengan keyakinanku terhadap Tuhan dengan Agama Islam.Jabatan sebagai wakil Ketua I pada PartaiSarikatIndonesia Kota Bogor,Ketua dewan Perwakilan Daerah Asosiasi Warung Telkom Indonesia (AWTI),Wakil Ketua Paguyuban Vendor Telkom Jabodetabek,wakil Ketua FKPM(POLMAS) kelurahan Empang Bogor slatan,Direktur CV. GITARELINO

Bergabung Di Partai Sarikat Indonesia Kota Bogor maju menjadi caleg satu-satunya di Dapil 5 Bogor selatan,atas keputusan partai berkata apa adanya dengan niat Basmallah akan melakukan demi kepentingan rakyat "Saya Rakyat... PSI merakyat...Kembalikan Kedaulatan Ke Tangan Rakyat" kalau ada pertanyaan pada hati jangan doakan saya kalau ini langkah yan sala,kalau ini langkah yang benar menuju jalan yang lurus semoga yang Maha Hak merido'i langkah perkauman PSI.

1 komentar:

Partai Sarikat Indonesia mengatakan...

selamat berjuang,

rakyat pasti tahu, partai mana yang akan dipilihnya, yaitu partai yang merakyat dan memperjuangkan nasib rakyat.

partai yang kadernya tidak ada yang terlibat korupsi .... yaitu partai sarikat indonesia....

PSI............ 43
43 ............ PSI